Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Jumat, 01 Oktober 2010

Mari Menuju kepada_Nya

Rumahnya berkumandang suara yang menyejukkan, kata_katanya sering menamparku mengingatkan akan kewajiban yang harus kulakukan dan larangan yang harus aku tinggalkan.

Menyesal di hari nanti tidak berguna kalau sekarang tidak mau memulai membenahi itu kata yang sering terngiang di otakku, aku sudah berusaha (jawabku) tapi aku lemah... Astaqfirull0hhal adziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim...

Saat ini aku melihat orang_orang mulai masuk satu persatu kerumah_Nya. Yang baru datang bersalam pada yang sudah ada di dalam dengan nada lirih sopan, aq terdiam cuma memandang.

Dari speaker terdengar salam, suara yang aku ngerti bunyinya, bahwa tempat ini (Masjid ini) dalam penambahan bangunan untuk keselesaan para jamaah oleh karena itu sangat di harapkan dari masyarakat Islam untuk ikut membantu menyumbang. Selanjutnya kata_katanya aku tidak begitu paham kemudian salam.

Terdengar Adzan aku of hpku..

Tidak ada komentar: