Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Jumat, 08 Oktober 2010

ZODIAK KAMU 4-10_10_2010

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Di minggu ini sebaiknya tak perlu menghiraukan omongan orang apalagi yang tiba-tiba menawarkan jasa untuk membantu kamu, cobalah tak dimasukkan di dalam hati karena hanya akan mengacaukan konsentrasi kamu saja.

Kesehatan: Kekuatiran tentang kondisi badan terjawab sudah, untuk itu tak perlu cemas atau berpikiran yang bukan-bukan lagi. Tenangkan hati dan pikiran, sehingga kesehatan akan semakin baik dan tidak sampai terganggu.

Keuangan: Jangan berputus asa, anggaplah ini semua merupakan ujian untuk mau berhemat agar segala keinginan bisa terealisasi seperti yang diidam-idamkan.

Asmara: Hilangkan keraguan untuk mau bersikap lebih manis padanya.


Zodiak   Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Suasana yang kamu rasakan di minggu ini cukuplah membikin hati deg-degan, karena semua kemungkinan dapat saja terjadi. Untuk itu hindari membuat kesalahan sekecil mungkin agar persoalan tidak bertambah banyak saja.

Kesehatan: Usahakan untuk bisa berpikir serileks mungkin dan jauhi ketegangan agar pikiran tidak cepat lelah dan konsentrasi tetap terus terjaga.

Keuangan: Ada dorongan positif yang mampu mengangkat kembali keuangan kamu, tinggal tergantung bagaimana kamu menindaklanjutinya.

Asmara: Tiada gunanya sedikit-sedikit cemburu, itu hanya akan bikin hati dan pikiran selalu gelisah dan dijauhi oleh ketenangan.

Zodiak   Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Cukup baik untuk memulai kerja baru, jangan sia-siakan kesempatan baik ini, sebab bila kamu tekun dan rajin akan mebuahkan hasil yang menggembirakan. Rintangan memang masih ada akan tetapi masih bisa diatasi dengan keyakinan dan kemantapan hati.

Kesehatan: Teliti sebelum memutuskan untuk membeli obat, bahkan lebih baik tanyakan saja ke dokter kamu jika memang timbul keraguan.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang mesti dibiayai sehingga mesti cermat dan ketat dalam berhitung.

Asmara: Hindari saja perselisihan pendapat yang tak berarti.


Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Jangan anggap remeh persoalan yang muncul. Hindari membuat janji yang akhirnya membebani kamu saja, cobalah kamu bersikap lepas dan mempertahankan saja apa yang sudah ada.

Kesehatan: Kondisi badan harus lebih diperhatikan, baik itu pola makan maupun waktu istirahat sebaiknya dilaksanakan dengan lebih disiplin.

Keuangan: Hambatan cukup banyak dan akan berdampak pada income yang semakin seret dan tidak seperti biasanya.

Asmara: Mengalah sajalah padanya agar persoalan yang timbul tidak akan semakin meruncing saja.


Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Tetaplah waspada sekalipun jalan yang kamu lalui di minggu ini relatif mulus, karena masih banyak orang yang sengaja ingin menyesatkan maka dari itu tak perlu terpancing dengan segala yang diomongkan orang.

Kesehatan: Untuk yang membuat diri kamu stres segera dihindari, terutama dalam bergaul sebaiknya perlu menjaga jarak, tak perlu terlalu rapat agar hati kamu tidak sampai mengalami kekecewaan di kala ada perbuatannya yang membikin sakit hati.

Keuangan: Pemborosan tetap perlu diwaspadai dan dicegah jangan sampai timbul di minggu ini.

Asmara: Masih biasa-biasa saja hanya perlu lebih pendekatan di pihak keluarganya.


Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Suasana cukup tenang dan jauh dari permasalahan yang berat sehingga akan merasa aman dan dijauhi dari perasaan was-was. Hanya saja pergaulan dengan teman sekantor tampaknya mulai diperhatikan, cobalah ambil hati mereka karena lebih baik banyak teman daripada banyak musuh.

Kesehatan: Usahakan untuk mengurangi porsi merokok kamu, agar kondisi badan bisa kembali prima seperti semula.

Keuangan: Segalanya masih memadai untuk bisa membantu rekan kamu yang lagi membutuhkan pertolongan.

Asmara: Masalah tak akan timbul jika kamu mau memahami segala keinginannya dan berusaha untuk selalu membikin hatinya gembira.


Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jangan bersikap plin-plan jika tidak ingin dipermainkan dan diperalat orang. Di minggu ini prinsip yang tegas dan teguh sangat diperlukan untuk menjawab berbagai macam tantangan dan peluang yang muncul di minggu ini agar bisa menuai hasil yang benar-benar optimal.

Kesehatan: Sikap yang terlalu berlebihan itu sangatlah tidak baik terutama bagi kesehatan kamu. Usahakan segalanya ditempatkan pada proporsi yang sebenarnya.

Keuangan: Sekalipun masih kacau sebaiknya tak perlu mengkambinghitamkan orang lain, teliti dulu kerja kamu selama ini.

Asmara: Tidak ada gunanya bersikap tertutup, utarakan saja padanya bila ada persoalan agar bisa segera ditemukan titik pemecahannya.


Zodiak   Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Sekalipun peluang di minggu ini terbuka lebar jika kamu kurang ada motivasi untuk meraihnya maka akan percuma saja. Kejenuhan serta kemalasan tampaknya akan lebih dominan menguasai diri kamu di minggu ini, sehingga tinggal tergantung bagaimana kamu memotivasi diri sendiri sehingga melangkah lebih baik lagi.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas karena perut kamu masih rentan dengan makanan yang cukup pedas. Untuk jogging di pagi hari bisa dicoba untuk menghilangkan kejenuhan dan pikiran lelah.

Keuangan: Kebutuhan tinggi akan tetapi semua itu masih bisa diatasi dengan pemasukan yang juga tinggi pula. Bisnis tampak mengalami kemajuan, hanya saja kamu tak perlu ragu untuk spekulasi.

Asmara: Jangan biasakan berkata dengan intonasi yang meninggi karena hanya akan menimbulkan pertengkaran saja.


Zodiak   Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Semua problem masih bisa ditemukan titik temunya, untuk itu hindari pikiran kecil dan cepat berputus asa, teruslah berusaha apalagi di minggu ini peruntungan kamu tampak bagus dan tidak ada yang perlu dicemaskan.

Kesehatan: Bila ada waktu senggang sebaiknya digunakan untuk beristirahat agar kondisi badan tetap selalu fit di dalam menghadapi berbagai macam acara yang tampak padat di minggu ini.

Keuangan: Sekalipun dana masih berlebih sebaiknya kamu tidak seenaknya saja membelanjakannya jika tak ingin pusing di belakang hari.

Asmara: Jangan bersikap acuh dengan apa yang terjadi sama pacar kamu. Belajar bertanggung jawab karena itu merupakan masalah kalian berdua.


Zodiak   Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Sah-sah saja memburu kesenangan pribadi selama urusan penting telah terselesaikan semua, agar pikiran bisa tenang dan tidak diliputi perasaan was-was. Di minggu ini peruntungan kamu lumayan baik tinggal bagaimana kamu memanfaatkan setiap peluang yang muncul.

Kesehatan: Keluar di malam hari untuk saat ini sebaiknya dikurangi bila perlu tidak sama sekali karena cuaca dan kondisi badan masih kurang bersahabat.

Keuangan: Permasalahan masih itu-itu saja dan akan berangsur-angsur hilang jika kamu bisa mulai belajar berhemat sedikit demi sedikit.

Asmara: Tidak ada salahnya jika kamu mengajaknya keluar agar suasana tidak terkesan monoton.


Zodiak   Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Agar tidak sampai muncul hal- hal yang tak diinginkan sebaiknya jangan berulah apalagi sok tahu. Karena permasalahan yang kamu hadapi tidak seringan seperti yang dibayangkan, perlu ketenangan dan kecermatan untuk menyelesaikannya.

Kesehatan: Perbanyak makan sayur-sayuran dan buah buahan demi kesehatan kamu yang akhir- akhir ini selalu nyaris terganggu.

Keuangan: Semua berjalan sebagaimana mestinya, selama kamu bisa mengaturnya maka semua akan beres-beres saja.

Asmara: Berusahalah untuk bertanggung jawab dan komitmen dengan perkataan cinta yang telah kamu utarakan kepadanya.


Zodiak   Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Usahakan untuk tidak membuat keputusan berani di minggu ini. Lihat situasi dulu tunggu sampai akhir minggu ini. Kalau nanti sekiranya bisa dilakukan ya jalankan, tetapi kalau belum sebaiknya ditunda dulu.

Kesehatan: Luka lama jika kurang bisa merawatnya bukan tidak mungkin akan terjangkit kembali. Ini yang mesti kamu hindari agar kesehatan tetap bisa selalu prima.

Keuangan: Banyak kebutuhan muncul sehingga kamu mesti memprioritaskannya agar semua kebutuhan dapat tercukupi semuanya.

Asmara: Apa gunanya membuat janji-janji kalau hanya akan membikinnya kecewa saja di kemudian hari.


Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini...?


Sumber : gen22.blogspot.com.zodiak-remaja.html

Tidak ada komentar: