Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Minggu, 12 Desember 2010

FILOSOFI T-SHIRT OLEHTISME FANS LOVE

Depan : Bertuliskan OLEHTISME FANS LOVE
OLEHTISME akan selalu tetap di hati FANS LOVE dan "ANKER"nya sebagai pondasi utama suatu wadah mewujudkan DUNIA TANPA SEDIH BAHAGIA DI DEPAN MATA "SELAMANYA".

Lengan Kanan : Hati Bersayap Bertuliskan "ANKER" (Anak Kerja Rantau).
Walaupun para "ANKER" di manapun berada dengan kepak kan sayap OLEHTISME, merangkum hati para "ANKER" untuk tetap wewujudkan MISI n VISI nya.

Lengan Kiri : Hati Bersayap Bertuliskan FANS LOVE
Walaupun "FANS LOVE" dengan keterbatasan waktu, akan tetap mengepak kan sayap merah putihnya. Untuk melumuri merahnya dunia maya dengan karya kata nyata. Seputih pengorbanan kasih yang tiada berpenghujung.


Belakang : Dengan berkobarnya api semangat dalam hati para "ANKER" (Anak Kerja Rantau) dan mengembangnya sayap ikatan persaudaraan FANS LOVE yang menyatu dalam jiwa : OLEHTISME FANS LOVE adalah suatu group yang berbasic "ANKER" (Anak Kerja Rantau) dimana anggotanya boleh melakukan apa saja. ≍☺≍ Kita ciptakan dunia tanpa sedih.≍☺≍ Bahagia di depan mata "selamanya".

TUJUAN OLEHTISME FANS LOVE adalah untuk mencari teman n menjalin persaudaraan diantara komonitas dari berbagai kalangan..dalam hal ini bukan anak2 ANKER saja yang jadi Fans Lovenya Olehtisme.... hal ini akan meningkatkan hubungan jarak jauh diantara anak "ANKER" dan "DUNIA".

OLEHTISME adalah JIWAKU
FANS LOVE adalah SIFATKU
ANKER adalah salam PERSAHABATANKU
BAHAGIA "SELAMANYA" adalah TUJUAN HIDUPKU


Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.

http://www.olehtismefanslove.blogspot.com

Hak©gGeя_đяa®2020™*

Tidak ada komentar: