Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Senin, 01 November 2010

ZODIAK UMUM

Ramalan Bintang Hari ini ( 1 2 3 4 5 6 7 Oktober 2010).

Ramalan bintang terbaru zodiak hari an ini akan menggantikan ramalan bintang mingguan.

Ramalan bintang zodiak ini berlaku secara umum. Untuk ramalan khusus percintaan sudah saya sediakan dalam ramalan cinta dan untuk remaja sudah disediakan dalam zodiak .

Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan bintang terbaru tahun 2010 ini, terus aja tongkrongin blog ini.

Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya.

Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang zodiak anda minggu ini.

Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan : Tidak ada yang istimewa di minggu ini karena segalanya masih berjalan seperti biasanya dan posisinya masih berada dalam bintang terang. Apabila ada tawaran pekerjaan atau peluang bisnis sebaiknya diterima saja sedikit spekulasi tidaklah menjadi masalah.

Karir : Tetaplah sesuai dengan komitmen dan schedule yang telah disepakati bersama, jangan sampai anda menyimpang darinya.

Kesehatan : Biasakan untuk beristirahat sejenak setelah makan, agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik.

Keuangan : Jangan takut untuk bersikap tegas, terutama jika ada yang pinjam dana pada anda jika tak ada maka tak perlu takut untuk mengatakannya.

Asmara : Percuma berkata bohong kepadanya, itu hanya akan menambah rasa ketidak percayaannya saja.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan : Sedikit banyak pikiran harus selalu sadar, bahwa di minggu ini segalanya lagi menyebalkan, dan ini merupakan ujian yang harus dihadapi dengan kesabaran, agar segala masalah dapat segera menyingkir dan berganti dengan kegembiraan.

Karir : Biarkan orang lain bicara apapun, terima saja dengan tersenyum, pasti akan berhenti dengan sendirinya.

Kesehatan : Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar. Jangan malas mengeluarkan dana bila itu demi kesehatan badan anda sendiri.

Keuangan : Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana anda.

Asmara : Jagalah kepercayaan yang telah diberikan kepadanya agar kebahagiaan tetap selalu tercipta. Ramalan Bintang


Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan : Di minggu ini anda masih belum bisa merasakan ketenangan dengan maksimal, karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampaknya dan getarannya masih terasakan, maka dari itu perlu berhati-hati, tidak perlu bingung atau kawatir.

Karir : Pikirkan tujuan-tujuan yang akan datang dan direncanakan dengan lebih matang agar kejadian dulu tidak terulang lagi.

Kesehatan : Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah dikemudian hari. Apalagi kondisi badan anda belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.

Keuangan : Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang anda idam-idamkan.

Asmara : Ada teman dekat yang sudah lama menaruh hati pada anda, akan tetapi sangat pemalu sekali untuk mengungkapkan isi hatinya.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan : Hal buruk bisa saja terjadi jika sikap sembono itu dibiarkan begitu saja mengacau bisnis dan pikiran anda.Ingatlah bahwa di minggu ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi sebenarnya sangatlah menguatirkan dan berbahaya sekali.

Karir : Cobalah untuk lebih teliti dan hati-hati terutama dalam menyikapi persoalan yang muncul secara mendadak. Kesehatan: Hindari makan yang kurang bisa dipertanggung jawabkan kebersihannya, untuk lebih amannya alangkah baiknya jika anda makan dirumah saja, walau menunya mungkin kurang begitu menarik.

Keuangan : Cukup stabil sekalipun selalu ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Asmara : Jangan berprasangka buruk kepadanya cobalah untuk selalu berpikiran positif, agar hati bisa selalu tenang dan tidak gelisah terus.

Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Hasil kerja keras anda akhir-akhir ini masih belum begitu memuaskan, namun tak perlu berkecil hati, teruslah bekerjakerasdan tinggalkan kemalasan agar apa yang anda idam-idamkan dapat terlaksana.

Karir : Tak perlu kecewa dengan keputusan dari atasan, terima saja dan jadikan itu cambuk untuk anda melangkah lebih maju.

Kesehatan : Jangan biarkan menunda buang air kecil terlalu lama, karena itu akan sangat menyiksa dan bisa menimbulkan penyakit saja.

Keuangan : Pengeluaran masih dalam batas kewajaran, untuk itu tak perlu cemas.

Asmara : Hubungan percintaan anda masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana anda menjaga emosi.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Jangan ragu dalam melangkakan kaki walaupun hambatan ada disana-sini, uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir : Langkah anda tampak lancar dan hampir tidak ada gangguan yang cukup berarti.

Kesehatan : Karena pengaruh cuaca, membuat kondisi menjadi gampang terjangkit penyakit.

Keuangan : Rejeki terlihat lancar, hanya saja anda sering gegabah sehingga apa yang didapat akan cepat habis begitu saja.

Asmara : Tak perlu malu bila anda dipihak yang salah, sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Hal-hal yang bisa menjadi penghambat singkirkan jauh- jauh dan yang jelas jangan suka menyepelekan hal-hal yang sifatnya remeh.

Karir : Bila sudah menjadi keputusan langkahkan kaki dengan mantap, jangan banyak ragu bila mau berhasil.

Kesehatan : Jangan biarkan tidur anda terusik oleh hingar bingarnya suasana kantor, nikmatilah tidur anda senyenyak mungkin.

Keuangan : Jangan sembrono jika tidak segalanya bisa runyam jadinya.

Asmara : Bersabarlah semua itu memang perlu perjuangan dan pengorbanan.

Ramalan Bintang Leo (21 juli- 21 Agustus)

Peruntungan : Minggu ini waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan diri apalagi situasi sudah seperti ini jika tidak diimbangi dengan kerja keras maka hasilnya akan jauh sekali dari harapan. Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan kesempatan saja.

Karir : Bukan saat yang tepat untuk memburu kesenangan pribadi saja karena segala peluang yang sangat menguntungkan itu akan bisa lenyap begitu saja.

Kesehatan : Disiplin dalam soal makan tampaknya perlu mendapat perhatian serius.

Keuangan : Sekalipun dalam kondisi sulit usahakan untuk tidak membuat pinjaman.

Asmara : Memang begitu wataknya yang selalu angin anginan, bersabar sajalah.

Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan : Hindari bersikap egois tidak mau mendengarkan omongan orang, karena disaat seperti ini zodiak Virgo sangatlah membutuhkan support dari beberapa teman yang dapat membangkitkan kembali motivasi yang terus menurun ini dengan urusan yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri anda sendiri. Cobalah anda bisa bersikap sabar dan bijaksana dalam menyikapi segala persoalan yang muncul, sehinga hati tetap selalu tenang dan penuh kedamaian.

Karir : Perilaku orang lain yang kurang sesuai dengan hati nurani anda sebaiknya dibiarkan saja tidak perlu ikut campur.

Kesehatan : Bersikaplah sabar dan bijaksana dalam menyikapi segala persoalan yang muncul, sehinga hati tetap selalu tenang dan penuh kedamaian.

Keuangan : Hindari pemborosan dengan tidak melakukan tindakan tanpa perhitungan sebelumnya.

Asmara : Jangan terus menuruti panasnya hati agar suasana bisa segera mencair dan tidak akan semakin membara saja.

Ramalan Bintang Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan : Jangan biarkan diri anda terbelenggu oleh bayang-bayang yang seharusnya bisa anda singkirkan dengan hati yang tenang dan mantap. Hilangkan keragu-raguan sambil terus berupaya dan berdoa, maka permasalahan itu pasti akan segera ditemukan solusinya.

Karir : Sekalipun banyak rintangan sebaiknya anda tetap pasang tampang menyenangkan dan jangan perlihatkan pikiran anda yang lagi banyak masalah.

Kesehatan : Jangan menuruti hawa nafsu saja kalau akhirnya anda sendiri yang rugi.

Keuangan : Uluran tangan dari orang luar sebaiknya jangan anda sia-siakan begitu saja.

Asmara : Jangan menyerah karena ini sudah merupakan liku liku percintaan yang harus dilewati dengan penuh kesabaran dan kesetiaan.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan : Hindari membuat masalah sendiri karena minggu ini sudah cukup santai sekali. Kerjakan saja yang ringan-ringan yang penting bisa menyegarkan badan dan pikiran anda.

Karir : Minggu ini cukup baik untuk melakukan koreksi, karena emosi masih stabil.

Kesehatan : Mata agak terganggu, jika masih tidak bisa diobati sebaiknya segera saja dibawa kedokter, jangan tunggu nanti.

Keuangan : Tawaran kerjasama dengan orang lain, sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Asmara : Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau.

Ramalan Bintang Sagitarius ( 23 November - 20 Desember)

Peruntungan : Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yagn benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang. Tak perlu terlalu memikirkan hal tersebut, cobalah lebih concern pada hal yang lebih urgent dan menguntungkan sehingga kesuksesan tetap bisa teraih.

Karir : Tak selamanya pandangan orang itu benar, kadangkala perasaan dan faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan tersebut, sehingga memang terasa kurang obyektif.

Kesehatan : Jangan forsir tenaga dulu apalagi kondisi badan masih belum begitu fit benar.

Keuangan : Pemasukan masih jauh dari harapan walau begitu bersabarlah dan tetaplah berlaku hemat.

Asmara : Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun anda merasa dipihak yang benar sekalipun.

Nah, bagaimana dengan ramalan bintang Anda minggu ini?

Sumber : http://gen22.blogspot.com/2010/04/ramalan-bintang.html

Tidak ada komentar: