Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Rabu, 30 Maret 2011

Anak Wayang

.
Anak Wayang
█〬▂▃▄▇█ █▇▄▃▂█〬
Mengembara memahami makna cinta
Mengurai kata di lautan jiwa
Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
Mencintaimu adalah mencintai hidup
█〬▂▃▄▇█ █▇▄▃▂█〬
Anak wayang di ambang gamang
Berlayar di samudera telanjang
Membawa api menjelajahi cakrawala
Dimana air mata bukan lagi duka

Merindukanmu disaat hilang arah
Memelukmu lalu meninggalkanmu
Aku sudah basah aku pasrah
Mencintaimu adalah mencintai hidup
Aku bukan sedang berduka
Aku sedang menghadapi cinta
Aku sedang menghadapi prahara
Dimana air mata bukan lagi duka

█〬▂▃▄▇█ █▇▄▃▂█〬
█〬
█〬 ╱◥████◣
█〬 │ ∩ │田∩田│
█〬
█〬▂▃▄▇█ █▇▄▃▂█〬
mp3 oN.. Met pagi Fans Love nya OLEHTISME met aktivitas aj...
█〬▂▃▄▇█ █▇▄▃▂█〬

Tidak ada komentar: