Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Senin, 13 September 2010

Taubat Nasuha

Aku inginTaubat Nasuha

* Menyesali atas segala dosa-dosa dan maksiat yang telah di lakukan dan tidak akan mengulanginya lagi. Untuk dosa dan maksiat yang di lakukan, memohon ampunnya hanya kepada Alloh SWT sedangkan jika kesalahan di lakukan kepada sesama manusia , maka hendaklah dia meminta maaf kepadanya serta mengembalikan hak yang dia rampas (jika ada).

* Berniat dengan sungguh-sungguh tidak akan mengulanginya lagi.

* Memohon taubat kepada Alloh SWT.

* Menghapus kesalahan masa lalu dengan banyak melakukan amal sholeh.

Aku inginTaubat Nasuha
Tetapi begitu lemahnya Iman, diriku membuatku tidak berdaya
Sering aku mencoba bertaubat tapi selalu gagal, aku coba lagi memmohon ampunan tapi aku telupa lagi berbuat dosa lagi, bermaksiat lagi, aku ulangi lagi... Astaqfirullohal 'adziiim Ya Allo0h berilah kekuatan kepadaku, aku ingin segera kembali kepada_Mu.

Tidak ada komentar: