Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Kamis, 30 September 2010

Sibuk Sepi Sendiri

Entah mengapa sekarang kok jadi begini
waktu seperti tidak ada yang luang
apa karena harapan
apa karena pekerjaan, kegiatan yang entah penting atau tidak
aku sulit untuk membedakan
hari-hariku seperti cuma main-main dan dipermainkan saja
cuekku sudah kelewatan
tidak peduliku apakah salah hingga kakiku berat untuk melangkah
jalanku terasa buntu, cabang-cabang pikiran buatku semakin bingung dan linglung
aku kehilangan arah
aku semakin lupa
mungkin tersesat
bukan karena siapa-siapa aku tidak bisa menyalahkan
aku semampuku akan terus semangat berdiri
walau badanku semakin penat
sendiri
dalam sepiku
ingatku sangat sedikit
lupaku berandai-andai
sempatku jadi sempit
waktu menungguku sangatlah keliru
sepi sendiri dalam kesibukanku...

Tidak ada komentar: