Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Jumat, 12 Februari 2010

do'a

Ya Allah Ya Tuhanku
Alhamdulillah, atas nikmat rahmat Engkau kurniakan
Ya Allah Ya Rahman
Rahmatkanlah akan Penghuluku, keluarga dan para sahabatnya
Rahmatkanlah akan segala Ambiya' dan pesuruhMu
Rahmatkanlah akan para Wali dan Syuhada'
Ya Allah Ya Rabbi
Rahmatkanlah akan segala hambamu yang beriman, maka demi Kebesaran dan KemulyaanMu, pula aku mohon kebajikan, pula aku mohon perlindungan


Ya Alloh Ya Robbi
Berikanlah aku kekuatan Imanku
Banyak Rezekiku, panjang usiaku dalam rahmat dan sejahteraMu
Jauhilah daku dengan bala' dan celaka
Jauhilah daku dengan dosa jahat dan duka nestafa


Ya Allah Ya Rahman
Aku mohon limpah perkenan dan keampunanMu
Aku mohon petunjuk dan keridhoanMu


Ya Allah Ya Rabbi
Jadikanlah do'aku ini tiang sinar cahaya
Hikmatnya bisa menerangi ceruk rantau bumi
Hikmatnya bisa menyapu buih-buih laut
Hikmatnya bisa memindahkan setiap biji pasir sahara


Ya Allah Ya Rabbi
Jadikanlah do'aku ini senjata buat kuperolehi kemenangan dunia akhiratMu


Ya Allah Ya Rahim
Jauhilah umatMu dari pada pecah belah
Jauhilah bangsaku dari lembah hina dina
Jauhilah kami dari pada Engkau Murka


Ya Allah Ya Tuhanku
Biar padaMu saja kami berlindung....
Amiiin....


Do'a
E.Aziz Traman 05 Juli 1988




Tidak ada komentar: