Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Selasa, 23 Februari 2010

aku manusia biasa

AKU MANUSIA BIASA


aku adalah manusia biasa tiada kesempurnaan ada padaku, maka jangan menuntutku atas kelemahan dan ketidak berdayaanku
aku hanyalah hamba
aku mencoba mencari jalan, terus menggali tiada henti
demi hati yang kering inginkan kebahagiaan
aku mencari kutemui
kutambahkan tiap saat, di setiap waktu
demi sesuatu yang aku belum tahu, yaitu tentang ilmu
tunjukkan padaku


aku hanyalah hamba yang haus
aku lemah
aku serahkan kepada Yang Maha Kuat
aku miskin
maka aku berusaha bersyukur kepada Yang Maha Kaya
aku hamba hina
maka aku mendekatkan diri kepada Yang Maha Mulia
aku tiada daya, tapi aku tahu adanya Sang Penguasa Yang Kekal


aku manusia biasa
aku hanyalah hamba hina
aku kehilangan hati, kemana engkau pergi
mengapa tak kembali
aku buat kesalahan setiap hari tanpa engkau
aku khilaf tiada sengaja hanya karena tak mau mengerti, malas mempelajari
andai aku tahu
andai aku mengerti
andai hatiku tak lalai, alpha dan lupa mungkin tidak terulangi


aku manusia biasa
aku tak pandai jaga diri, sendiri
beginilah adanya, tak tahan di terpa angin, apabila sendiri
aku bukanlah dirimu
ataupun kamu
aku tidak pula bisa seperti mereka maka jangan engkau paksa
aku beda...
aku mau jadi diriku sendiri
aku hamba yang mencari jalan dan ingin segera sampai kepada Illahi
tunjukkan jalan


aku manusia biasa
aku hamba terlupa
aku kehilangan arah jalan
langkahku gontai, jalanku hitam pekat gelap, tapi kucoba berbuat baik semampuku di setiap keluar masuk nafasku
aku berusaha, karena aku percaya akan adanya Sang Pembalas Kebaikan
nanti di suatu masa akan tiba juga


kepada Sang Maha Pengampun tiada henti aku berusaha kembali meminta kepadaNya, karena aku yakin Dia Maha Melihat lagi Mendengar
demi orang tuaku kucari jalan menuju kebahagiaan abadi
demi diriku yang inginkan kepastian, jangan engkau curigai
aku hamba yang selalu kekurangan rasa di hati
aku meminta kepada Yang Maha Pengasih dan Penyayang
amiiin...

Tidak ada komentar: