Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Jumat, 20 Agustus 2010

DOA NURBUAT(cahaya kenabian)

DOA NURBUAT(cahaya kenabian)

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM.
Dengan menyebut nama All0h Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

ALL00HUMMA DZIS SULTHOONIL 'AZHIIMI WADZIL MANNIL QODIIMI WADZIL WAJHIL KARIMI WAWALIYYIL KALIMAATITTAAMMATI WAD DA'AWAATIL MUSTAJAABAATI 'AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI AINIL QUDRATI WANNAZHIRIINA WA 'AINIL INSI WAL JINNI WASY SYAYAATHIIN,

Ya All0h, yang memiliki kekuasaan yang besar, yang memiliki anugerah yang terdahulu, yang memiliki Dzat Yang Mahamulia, yang menguasai kalimat-kalimat yang sempurna dan doa-doa yang mustajab, Penjamin Al-Hasan dan Al-Husain dari jiwa-jiwa yang hak, pandangan kekuasaan dan orang-orang yang melihat dan dari pandangan jin, manusia dan setan.

WA IY YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LAYUZLIQUUNAKA BI ABSHOORIHIM LAMMAA SAMI'UDZ DZIKRO WAYAQUULUUNA INNAHUU LAMAJNUUNUW WAMAA HUWA ILLAA DZIKRULLIL'AALAMIN, WAMUSTAJAABIL QUR-AANIL 'AZHIIM, WAWARITSA SULAIMAANU DAAWUUDA 'ALAIHIMAS SALAAM, AL WADUUDU DZUL 'ARSYIL MAJIID.

Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al-Qur'an dan mereka berkata, "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila". Dan Al-Qur'an itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan wahai Yang memperkenankan melalui Al-Qur'an yang agung. Dan Sulaiman as. Mewarisi Daud as. (Dia) Maha Pengasih, Yang memiliki Arasy yang mulia.

THOWWIL 'UMRII WASHOHHIH JASADII WAQDI HAAJATI WA AKTSIR AMWAALII WA-AULAADII WAHABBIBNI LIN NAASI AJMA'IN WATABAA'ADIL 'ADAAWATA KULLAHAA MIM BANII AADAMA 'ALAIHIS SALAAMU MAN KAANA HAYYAA, WAYA HIQQAL QAULU 'ALAL KAAFIRIINA INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR.

Panjangkanlah usiaku, sehatkanlah tubuhku, tunaikanlah keperluanku dan perbanyaklah harta dan anak-anku, jadikanlah aku orang yang di sukai seluruh manusia, dan jauhkanlah diriku dari segala permusuhan anak Adam yang masih hidup. Dan pastilah ketetapan (azab) terhadap orang-orang kafir. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

SUBHAANA ROBBIKA ROBBIK 'IZZATI 'AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN 'ALAL MURSALIINA WAL HAMDULILLAAHI ROBBIL'AALAMIN.

Mahasuci Tuhanmu, Tuhan Yang memiliki kebesaran, dari apa yang di gambarkan oleh mereka (orang-orang kafir), dan kesejahteraan semoga terlimpahkan kepada para Rosul, dan segala puji bagi All0h Tuhan semesta alam.

Tidak ada komentar: