Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Selasa, 06 Juli 2010

Sms masuk hp ku(asma Allah)

Sms masuk hp ku(asma Allah)

Ya Allah
Ya Rahman
Ya Rahim
Ya Malik
Ya Qudus
Ya Salam
Ya Mu'min
Ya Muhaimin
Ya Aziz
Ya Jabar
Ya Mutakabbir
Kirimkanlah kpd 9 org asma ALLAH ini insyaallah km akn mdpt brita baik esk. Siapa yg tdk menghiraukanny mka akn mndpt nsib yg bruk slma 6 thn.Apakh anda tdk mau mngorbnkan 9sen,- krn asma ALLAH? dlm waktu 1 jam anda akan mendapatkan REZEKI yg tiada tara jumlahnya jgn di permainkan Demi Allah



setelah aq baca :
Aq tidak menyebarkan sms itu ke teman2 di kontak kenalanku(karena gk ada 1 sen pun di baki pulsaku) bisa timbul salah paham. Bukan karena aq tidak percaya dengan Alloh. Tapi aq bimbang dengan ancaman nasib buruk 6 thn apabila menghiraukan dan janji rezeki yang di maksud. Apakah dari All0h atau dari siapaa..?

Kalau niatnya dakwah ok. Aq setuju, All0h memang maha kuasa atas segala yang ada di langit dan bumi beserta isinya, semua, semuaa kuabeh milik All0h SWT tanpa ragu-ragu aq percaya yakin tentang itu dari dulu.

Kalau mengajak ke arah kebaikan kenapa pake mengancam segala, padahal Tuhan tidak memaksakan kehendakNya kepada makhluknya, terserah mau ke neraka atau pilih ke syurga terserah mereka, toh nanti apabila waktunya tiba dia, mereka sendiri yang merasakan sakitnya api neraka ataupun menikmati lezatnya kehidupan syurga.

Kalau mengingatkan apa gk bisa pake cara yang gk menyakitkan(ijmak+qiasnya kenapa gk di pake), bagaimana kalau umatnya malah benci..? Apa bisa benar-benar terbukti kabar 1 jam yang di janjikan..?
Seandainya tidak terbukti, terus orang yg mengirim sms itu tadi marah, benci kemudian kufur SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ?
SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ?
SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ?
(itu yg aku takutkan).padahal sebelumnya dia beriman. Kemudian karena iming2 yang gak jelas mereka jadi musyrik.SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ?
SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ?
SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ?
(itu yg aku takutkan).

All0h sudah menjamin rezeki untuk semua makhluknya mengapa masih ragu...?
Kan sudah di jelaskan di Aqur'an dan Hadits.
Kita berdo'a saja memohon kepada All0h segala apa yg kita butuhkan dan mengusahakanya dengan bekerja. Kita berusaha jauhi larangan-larangannya, kita berusaha lakukan apa-apa yang di wajibkan All0h kepada kita. Santai aj. Gak usah terlalu dremb0 gitu.

Coba dari mana datangnya rezeki yang tiada tara yg di janjikan itu..?

Apa bisa jatuh begitu saja tanpa usaha menyambut rezeki..?

Coba kalau tidak menyebarkan sms itu ke 9 orang apa All0h marah ?
Kalau menurutku, Alloh marah itu, KALAU LARANGAN-LARANGANNYA DI LANGGAR DAN YANG TELAH DIWAJIBKAN KEPADA KITA TIDAK KITA LAKUKAN,TIDAK di TA'ATI, TIDAK DI KERJAKAN. Itu baru nasib buruk akan menimpa sekarang ataupun akan datang itu hanya All0h yg tau waktunya.

Apa yg marah si pembuat sms..?
(memakai nama All0h untuk mengancam teman-temannya)


Wa All0hhu a'lam...
Astaqrirull0hal 'adzim... Tanpa putus setiap tarikan keluar masuk nafas
LA ILLAHA ILALL0H di setiap denyut nadi
Allohuma sholli 'alla Muhammad petunjuk langkah...

Illahi anta maqsudi wa ridhoka mathlubi. Ridlah

Tidak ada komentar: