Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Jumat, 16 Juli 2010

"Hai. Orang yg aku suka.. " Apabila gelap datang engkau bingung, apa bila terang datang engkau lari.. Apa yg engkau cari..?" Bisakah membawa diri.. Kemana.. Bisakah membawa diri.. Kemana.." Sem0ga tenang jiwamu... Pada akhirnya Apabila engkau mengerti... Yang telah berlalu, bisakah engkau ambil pelajaran, pengertian, hikmahnya... Atau membuatmu semakin larut Yang gelap jadilah terang, yang terang jadikan jalan menuju kepadaNya Selamatkan aku dari tipu Dunia. Selamatkan aku dari tipu Dunia. Selamatkan aku dari tipu Dunia." ajari aku ajari aku ajari aku ke arah, ke jalanNya

"Hai. Orang yg aku suka.. "


Apabila gelap datang engkau bingung, apa bila terang datang engkau lari.. Apa yg engkau cari..?"

Bisakah membawa diri..
Kemana..

Bisakah membawa diri..
Kemana.."


Sem0ga tenang jiwamu... Pada akhirnya

Apabila engkau mengerti...
Yang telah berlalu, bisakah engkau ambil pelajaran, pengertian, hikmahnya...

Atau membuatmu semakin larut

Yang gelap jadilah terang, yang terang jadikan jalan menuju kepadaNya



Selamatkan aku dari tipu Dunia.
Selamatkan aku dari tipu Dunia.
Selamatkan aku dari tipu Dunia."

ajari aku
ajari aku
ajari aku

ke arah, ke jalanNya

Tidak ada komentar: