Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Kamis, 22 Juli 2010

Shima_Luka Di Lukai kanan dan kiri cuba berlari masihku di hujani to'mah dan janji jangan sekali aku di letak ke bawah hanya karena jalan hidup yang susah tak siapa di antara kita di dunia memilih jalan hidup yang derita aku sering di persenda dan sering di kecewa oleh hati mereka yang tak punya rasa ingin ku mengecap bahagia padamu kasih yang menjanjikan setia namun belum sempat ku merasa mimpi yang di bina hati mudah ada rasa duka karena dusta terhempas lagi sekian kali luka yang di lukai menguji diri namun begitu aku tabahkan semangat biarlah waktu merawat segalanya tak siapa di antara kita di dunia memilih jalan hidup yang derita aku sering di persenda dan sering di kecewa oleh hati mereka yang tak punya rasa ingin ku mengecap bahagia padamu kasih yang menjanjikan setia namun belum sempat ku merasa mimpi yang di bina hati mudah ada rasa duka karena dusta terhempas lagi sekian kali luka yang di lukai menguji diri namun begitu aku tabahkan semangat biarlah waktu merawat segalanya biarlah waktu merawat segalanya biarlah waktu merawat segalanya

Shima_Luka Di Lukai


kanan dan kiri
cuba berlari
masihku di hujani to'mah dan janji


jangan sekali
aku di letak ke bawah
hanya karena jalan
hidup yang susah


tak siapa di antara
kita di dunia
memilih jalan hidup
yang derita


aku sering di persenda
dan sering di kecewa
oleh hati mereka
yang tak punya rasa


ingin ku
mengecap bahagia
padamu kasih
yang menjanjikan setia


namun belum sempat
ku merasa
mimpi yang di bina
hati mudah
ada rasa duka
karena dusta


terhempas lagi
sekian kali
luka yang di lukai
menguji diri
namun begitu
aku tabahkan semangat
biarlah waktu
merawat segalanya


tak siapa di antara
kita di dunia
memilih jalan hidup
yang derita
aku sering di persenda
dan sering di kecewa
oleh hati mereka
yang tak punya rasa


ingin ku
mengecap bahagia
padamu kasih
yang menjanjikan setia


namun belum sempat
ku merasa
mimpi yang di bina
hati mudah
ada rasa duka
karena dusta


terhempas lagi
sekian kali
luka yang di lukai
menguji diri
namun begitu
aku tabahkan semangat
biarlah waktu
merawat segalanya


biarlah waktu
merawat segalanya


biarlah waktu
merawat segalanya


Shima_Luka Di Lukai

Tidak ada komentar: