Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Senin, 21 Juni 2010

Rasaku di sore hari

,Rasaku di sore hari


Ya Alloh, perbaikilah segala keadaanku.

Sesungguhnya aku rela, ridho, atas apa saja yang terjadi padaku. Aku telah berusaha semampuku namun aku hanya manusia yang lemah cuma mengharap kepadamu. Tentang hasil usahaku, jerih payahku, berhasil tidaknya aku pasrahkan semua kepadaMU. Karena aku yakin akan ketetapanMU padaku, aku rela, aku pasrahkan segala urusanku kepadaMU. Aku yakin adanya Qada' dan QadarMU kepadaku.


Aku hamba yang salah, banyak mengingkari nikmat karuniaMU. Aku yang seharusnya taat patuh akan kewajibanku kepadaMU aku tidak kuasa melakukannya, Astaqfirullohal adzim... Maafkan aku Ya Alloh.


Aku yang selalu menjauh dariMU untuk melakukan maksiat kadang tak terasa terjadi begitu saja, sungguh aku yang lemah meminta perlindunganMU Ya Alloh dari bujukan syetan, nafsu yang tiada kuasa aku mengendalikanya. Sering ku tinggalkan kewajibanku kepadaMU padahal hati menolak, lemahku, penatku....


Aku takutkan tibanya aku kembali nanti aku belum siap. Belum ada bekal sama sekali... Ampunilah aku Ya Rohman.


Sering aku lalai dalam Sholatku, lupa, sengaja... Puasa aku sia_siakan. Mengeluhku akan pemberian rezeki Mu kepadaku. Ya Alloh ampunkan aku...

Nafsuku telah melupakan aku kepadaMU dan berani berpaling dariMU tolonglah aku... Ya Rohim...


Indahnya dunia telah menipuku, aku terlena di buatnya, sibuk memikirkan hal dunia saja, aku terlupa akan hebatnya di hari akhirat nanti.

Izinkan aku kembali Ya Illahi...
Aku ingin kembali merasakan nikmat, lezatnya bermunajat kepadaMU..
Berilah aku sedikit kekuatan, hidayah, inayahMU Amiin.


Alhamdulillah telah Engkau berikan sehat dan juga sakit, kaya dan miskin, sedih dan bahagia, semuanya menunjukkan kasih sayangMU pada ciptaanMU.
Tetapi apabila aku senang aku sering lupa kepadaMU dan bermaksiat, yang seharusnya aku bersyukur KepadaMU aku tak mampu.. Maafkan Aku..

Apabila susah datang kepadaku aku ingat kepadaMu yang seharusnya aku pasrah dan bersabar aku malah mengumpatMU tidak adil. Maafkan aku Ya Robbi...
Ingatku tidak seberapa di banding lupaku kepadaMU.
Sering aku menghinakan diri di hadapan makhlukMU Maafkan aku Ya Alloh.


Aku ingin kembali kepadaMU Ya Illahi...
Aku ingin mencukupkan kebutuhan rezeki atas pemberianMU....
Aku ingin khusyuk menghadapMU lagi....
Aku ingin memohon bisa jujur dan tulus berdo'a kepada Mu Ya Alloh...

Aku tambatkan rasa, semua harapan hanya padaMU Ya Alloh... yang besar ataupun yang kecil, yang tersembunyi ataupun yang jelas nyata.


Aku yang terbuai kepada dunia...
Lupa segala_galanya...
Astaqfirullohhal adzim inahu kanna qofaro..,

Rasaku di sore hari

Tidak ada komentar: