Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh _monggo pinarak ingkang sekeco_

Minggu, 20 Juni 2010

Cahaya/Hidayah/Petunjuk

,Cahaya/Hidayah/Petunjuk
Memang datangnya hanya dari_Nya

Tidak mudah mendengar, mengingatkan langkah yang keliru atau menyakinkan pada mereka bahwa jalan yang mereka lalui itu salah{karena kita sendiri kadang juga banyak salahnya}, apalagi itu adalah jalan yang terbaik baginya{menurutnya} dan dia sudah merasa benar, puas dengan{pilihannya}. Padahal belum tentu itu benar dan pada akhirnya setelah dia tau dan gagal baru dia menyadarinya dan menyesal telah tersesat. Sudah berat untuk melangkah kembali apabila sudah begitu, terlalu banyak luka yang harus di sembuhkan dahulu untuk melanjutkan, memulai perjalanan lagi melangkah.

Mungkin butuh waktu yang lama atau tak akan sembuh se umur hidup. Apalah daya kita manusia yang lemah untuk merasa benar dan mengingatkan, sungguh tidak pantas untuk mengoreksi sesama. Tetapi apabila mata melihat dan telinga mendengar mulutpun tak sengaja mengeluarkan suara entah benar atau salah terserah. Hati pun ikut merasakan, rasa yang tak tertahankan. Jangan salahkan apabila mulut lancang bersuara.

MAKA SEMUA KEBAIKAN DAN KESEMPURNAAN ADALAH MILIK ALLAH.
MANUSIA HANYALAH TEMPAT SEMUA KELEMAHAN.

Wahai diri kembalilah segera, arahmu sudah keliru, kembalilah dan pegang 2 jalan yang tidak akan menyesatkan Alqur'an, Hadist{ijma'+qias} dengan kuat.
Wahai diri jangan lalai.,..

Cahaya/Hidayah/Petunjuk
Memang datangnya hanya dari_Nya.

Tidak ada komentar: